Bagaikan bisul yang pecah, bruutt lega rasanya. Begitu juga keinginan teman-teman untuk futsal, walau jamnya kurang sesuai dengan keinginan kita  tapi teman-teman bisa memakluminya. Karena begitu sulitnya mencari tempat yang bisa sesuai dengan jadwal kita yaitu antara jam 4 sore sampai jam 5 sore.

ya,, anak-anak Rakabu sekarang bisa main futsal sehabis pulang kerja, alasan kita pilih waktu ini karena begitu susahnya mengumpulkan teman-teman kalau sudah pada pulang. Ada yang alasan anaknya yang tidak mau ditinggal atau tidak boleh sama istri ( wah kalau ini termasuk suami-suami takut istri ya…kayak sinetron aja ya.. )

rakabu-futsalBiasa untuk pertama kali memang baru semangat-semangatnya, tak tanggung-tanggung teman-teman langsung pada beli sepatu di Pasar legi Solo. Pasar legi kami pilih karena harganya bisa ditawar dan sesuai dengan kantong kita. Tapi ada juga teman yang kecewa lantaran terlanjur beli di toko olah raga yang harganya diatas Rp 100.000,- padahal kita beli di Pasar Legi Solo cuma Rp. 35.000,- tambah ongkos jahit Rp. 5.000,- biar tambah kuat, barang dijamin tidak kalah kualitasnya sama yang dari toko olah raga atau toko sepatu.


Untuk lapangan kita memang cari harganya yang semurah mungkin yaitu Rp. 40.000,- per jamnya coba  bandingkan dengan harga ditempat yang lain kita bisa rame dengan yang di rumah nanti ( lho kok  jadi  ikut rombongan suami-suami takut istri ya… ). Tapi ya itu lapangannya tidak pake rumput sintetis cuma plester aja, jadi kalau jatuh pasti berabe deh.

rkb futsal

Dan serunya lagi kalau hujan sering bocor dan banyak air yang masuk /tampu ( bs jawa ). Tapi kita dapat discount kok kalau hujan, lumayan buat tambahan kas berikutnya.

futsal1eehhh ada airnya tuh…