Undangan

Undangan

Ada yang menarik saat menghadiri acara pernikahan teman sekantor . Dari sekian tamu yang hadir ternyata banyak dari teman-teman mulai dari teman kerja yang kebetulan udah pindah kerja sampai teman kuliah dulu.  Sehingga acara pernikahan ini terasa lain ditambah ternyata diantara teman-teman yang hadir  mereka hadir bersama istri dan ada juga yang bersama anaknya pula.

Sehingga acara tersebut tidak bosen karena kita bisa saling tanya kabar masing-masing, saking asyiknya acara pernikahan yang saat ada kata sambutan terasa membosankan kali ini tidak begitu berpengaruh.

Acara tambah seru tatkala kita memperhatikan keadaan teman-teman yang sudah lama tidak ketemu, mulai dari rambut yang sudah mulai tumbuh uban atau yang dulu bertubuh kurus kecil ternyata setelah menikah bisa gemuk atau yang lainnya.

Sehingga tak heran ketika mau pulang ada teman yang nyeletuk ” wah kayak reuni saja ya…” dalam hati akupun ikut berujar ” ya.. kayak reuni tanpa panitia…” . Akupun tersenyum dan pamit untuk pulang.