Seperti biasanya aku dan temen-temen Groupe Rakabu cari makan siang di luar, ya mungkin udah bosen dengan catering yang ada atau memang ada temen yang berbaik hati mau nraktir :)  di mobil udah pada ribut cari menu atau mengusulkan tempat untuk makan.

Jangan Asem Jowo

Karena sudah pada lapar kami sepakat untuk makan di dekat kantor aja, yang kebetulan ada rumah makan baru yang lumayan rame .

Melihat menu yang ada aku langsung tertarik dengan Sayur Asem alias Jangan Asem Jowo, kuah yang segeerrrr dan jagung manis dihiasi kulit mlinjo dan kacang panjang terlintas dibenakku, “…wah…betapa segarnya sayur ini kalau dimakan pas siang-siang cuaca panas gini..” , setelah menunggu beberapa saat langsung saja aku lahap sayur ini dengan nikmatnya. Bismillah …segeeerrrrr dan rasa asem jowonya itu lho yang bikin kemecer unutk nambah.he…he…

Alhamdulillah…. kita bisa menikmati makan enak smoga kita tetap tidak lupa dengan saudara kita yang tidak bisa seperti kita, tidak makan enak atau mungkin harus menahan lapar karena tidak ada yang bisa dimakan. Amiin.