Setrika

Beberapa hari ini aku memang dipusingkan masalah setrika, gimana tidak aku beli merk yang sama dengan yang lama tapi tetap istriku tidak cocok, katanya kurang panas  atau panas tapi cuma sebentar, istriku kembali protes , terpaksa aku cari beli setrika lagi. Setelah kesana-kemari aku coba beli sebuah merk sesuai keinginan istriku, agar aku tak disalahkan aku ajak istriku ikut serta.

Hasilnya….

Hasilnya, ternyata tetap sama saja. 

Aku coba cari jalan lain , aku bawa setrika yang pernah aku beli walaupun belum rusak karena jarang dipake ke tempat service elektronik. tekadku aku pingin cari setrika yang bagus dan cocok buat istriku

Alhamdulillah walaupun belum 100% cocok , yang penting istriku sudah tidak begitu mengeluh lagi 

Tapi aku masih punya PR, MERK APA SIH SETRIKA YANG BAIK ITU ???

Kalau ada yang tau aku ya….. mkasih