kemarin pagi, otak udah aku puter….tp blm ketemu juga…

udah wajah kayak

Kertas Kusam

aku coba inget2… kok nggak nongol2 juga…

kemana ya..????

aku coba buka -bika file di HaPe ..eee..e.e.e.e. sampai kusut juga tak ketemu…

Di komputer yg biasa menemani aku kerja juga tak ketemu… aku coba cari lewat bantuan… robot searching dengan kaca tele pembesarnya juga tidak nongol…

cuma kata2 : ” search is complete. There are no results to display

ini yang muncul…terus……..

uuhgg………….  bikin ngemes aja nihhh………..

dimana aku simpan dulu….

disaat aku sedang mud-mudnya jengkel ee.e..ee. datang temenku sambil bawa kue…

Timlo Goreng Sosis ama Ondhe2

Alhamdulillah,…

rasa jengkelku sedikit hilang..langsung aja kau makan tu..kue plus lomboknya biar pedeessss

Catatan kecil :

  • Hadits Aisyah radliyallah ‘anha, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

إِذَا أَكَلَ أَحَدُكُمْ طَعَامًا فَلْيَقُلْ بِسْمِ اللَّهِ فَإِنْ نَسِيَ فِي أَوَّلِهِ فَلْيَقُلْ بِسْمِ اللَّهِ فِي

أَوَّلِهِ وَآخِرِهِ

Apabila seorang kalian ingin makan, hendaknya dia membaca “bismillah”. Dan jika ia lupa membaca di awalnya, hendaknya ia membaca “bismillah fii awwalihi wa aakhirihi.” (HR. al Tirmidzi dan Ahmad. Dishahihkan oleh Syaikh al Albani dalam Shahih Sunan At-Tirmidzi no. 1513)

  • Hadits Umar bin Abi Salamah yang berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah bersabda kepadanya:


يَا غُلَامُ سَمِّ اللَّهَ وَكُلْ بِيَمِينِكَ وَكُلْ مِمَّا يَلِيكَ

Wahai anakku, sebutlah nama Allah, makanlah dengan tangan kananmu, dan makanlah makanan yang berada di dekatmu.” (HR Bukhari no. 4957 dan Muslim no. 3767 dari Maktabah Syamilah)


Iklan