(lebih…)

Iklan

Biar adil aku muat juga di Blogqu, surat pertama dari Ahlam waktu dia di TK Nol BESAR, dilihat dari amplop dan tulisannya jauh lebih rapi dan berisi dibanding dengan surat Ahnaf. Ya, mungkin karena Ahlam anak perempuan jadi tulisan dan penampakan suratnya lebih rapi ( bahkan dihias pake bunga dan matahri segala / gambar atas ). Bahkan sudah ada nama dan alamatnya.

(lebih…)

Saat aku bersih-bersih bongkar-bongkar meja belajar Ahnaf tanpa sengaja aku menemukan kertas dalam lipatan yang lumayan sudah kumal. Penasaran aku buka saja kertas tadi ternyata kertas tadi terlihat seperti penampakan diatas, setelah aku ingat-ingat ternyata ini adalah surat pertama anakku saat di belajar di TK. Jadi ya lumayan sudah lama hampir 5 th karena Ahnaf sekarang sudah kelas 5 di MI.

(lebih…)

Karena kelamaan nunggu kalender dari supplier dan rekanan kerja pabrik tidak kunjung datang-datang, terpaksa aku harus cari akal buat kalender duduk ditempat kerja. Setelah utak-utik program Microsoft Office Excel 2007

jadilah kalender darurat yang akan menghiasi meja kerja sekaligus blogku

Alhamdulillah, jelek-jelek yang penting karya sendiri..he..he..

Jalan Macet

Pulang kerja biasanya jalanan rame plus macet, Di Solo saja udah mulai akrab dengan kata ” macet ” apalagi kota-kota besar lainya. Begitu juga kayak kemarin yang aku alami, udah badan rasanya , perut lapar ditambah jalanan yang rame  plus macet lagi, belum lagi aksi dari motor yang saling berebut dengan pengguna jalan yang lain.

Disaat baru antri untuk jalan yang semakin rame saja tiba-tiba….  ….

(lebih…)

Pesan di Lemari Es

Sore itu aku pulang dari kerja, rasanya badan udah capek plus haus banget.

Setelah masukin kendaraan, buru-buru aku masuk rumah, tak lupa ku ucap salam.

Tujuan pertama aku menuju lemari es..dan Bismillah…aku minum air putih dingin dan segar …. Alhamdulillah…rasa haus yang tadi seakan-akan kering kerongkonganku akhirnya terobati sudah.

Ditengah aku lagi asyik menikmati minuman aku rasa ada yang aneh di pintu lemari es….. ternyata..

Pesan Di Lemari Es

(lebih…)

Keiginan untuk selalu sehat memang dambaan bagi setiap orang, tak lepas juga diriku. Saat aku pulang ke WERU yang kebetulan waktu itu malam minggu yang bertepatan dengan jadwal Futsal teman-teman. Tanpa pikir panjang langsung saja aku ikut acara mereka.

Disaat lagi asyiknya menikmati permainan walaupun dengan napas yang nggos-nggosan  :)

terjadilah ……………..  benturan kakiku dengan kaki mas Koko  :(

karena jatuhnya juga tidak terlalu keras aku kira juga lecet biasa saja, tapi setelah beberapa lama tumit kakiku kok terasa ada yang tak beres….., terutama saat aku gunakan untuk sujud rasanya seperti teriris-iris, panas didalam kulit. Dengan rasa pecaya diri yang tinggi aku coba urut sendiri pake balsem…. Masya Allah,….. tenyata langkah ini fatal dan sangat keliru..         :(

Dibawah tumitku ternyata malah timbul benjolan, seperti ada cairan yang tertampung disitu…, setelah itu aku coba pergi ke pijat Ahli Syaraf, disana aku disalahkan tentang tehnik memijatnya. Yang harusnya di pijat urut ke arah atas tapi aku  pijat urut kearah bawah, setelah dipijat aku dikasih resep ramuan jawa, antara lain suruh bikin bikin jamu pake meniran dan brutowali sedang untuk kompresnya pake daun suruh direbus ama garam. Langkah ini ternyata juga belum diberi kesembuhan oleh Allah…               :(

Karena benjolan tambah besar dan semakin keras (  menurut aku  ), aku coba pake jamu shinshe ( bener nggak ya tulisannya ??? ) ternyata juga kurang berhasil.

Tumit Bengkak

Karena sangat mengganggu dan tidak nyaman untuk sujud waktu sholat dan khawatir akan tambah besar.             :(

Akhirnya…………

(lebih…)